-->

Cara Cek Ongkos Kirim JNE Terbaru dan Mudah

Cara Cek Ongkos Kirim JNE Terbaru dan Mudah ~ Jika sobat ingin mengirimkan barang ke luar kota ataupun ke luar negeri maka di perlukan suatu jasa pengiriman paket, salah satu jasa pengiriman paket paling terkenal di Indonesia adalah JNE, iya JNE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pengiriman barang dan logistik yang bermarkas di Jakarta, Indonesia yang mencakup pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.JNE menawarkan harga yang terjangkau untuk pengiriman paket ke seluruh Indonesia dengan layanan yang cepat.

JNE

Cara cek ongkos kirin JNE ini perlu sobat ketahui jika ingin mengirimkan barang atau memesan barang lewat Internet, sebelum mengirimkan barang/ memesan barang di Internet tentunya sobat ingin tahu kan berapa ongkos kirim yang harus di keluarkan apalagi jika sobat yang hobi belanja online maka cara cek ongkos kirim JNE ini sangat di perlukan, nantinya sobat akan tahu berapa biaya yang akan di keluarkan seluruhnya sehingga dapat membandingkan harga antara belanja online dengan belanja non online mana yang lebih murah.

Bagi sobat pengusaha bisnis online atau yang menjual barangnya lewat internet juga sangat penting untuk diketahui supaya dapat mengecek ongkos kirim jne dengan cepat tanpa harus pergi ke kantor JNE untuk menanyakan ongkos kirim, jika ada calon konsumen yang bertanya berapa ongkir yang harus saya keluarkan untuk pengiriman barang. Sobat harus sigap dan cepat dalam menjawab pertanyaan itu dan gak boleh tidak tahu. Jika sobat tidak tahu atau lambat menjawab tentunya calon konsumen akan kecewa dan mungkin akan pindah ke toko online lainnya.

Sebenarnya banyak Cara cek ongkos kirim JNE di internet, tetapi disini kami akan memberikan tutorial Cara cek ongkos kirim jne dengan mudah dan berdasarkan edisi terbaru.
Berikut adalah ulasannya :
1. Langkah pertama kunjungi http://www.jne.co.id di tab baru browser anda.
2. Setelah halaman terbuka di sana akan tertera " Check Our Tarif " di bagian atas halaman web jne.
Silakan isi Origin (kota Asal barang), kemudian isi Destination ( Kota tujuan pengiriman barang) dan kemudian isi berat barang yang akan dikirim lalu klik tombol Check
Untuk menemukan hasil yang spesifik berdasarkan alamat tujuan, di kotak Destination anda bisa menuliskan nama kecamatan terlebih dahulu kemudian akan muncul pilihan nama kecamatan berdasarkan kotanya, silakan pilih kota tujuan yang sesuai.
Contoh
Origin : Tasikmalaya
Destination : Cimanggis, Depok ( Cimanggis adalah nama kecamatan )
Berat : 1 kg

Cek Ongkos Kirim JNE

3. Seteleh itu silakan centang captcha "saya bukan robot" dan Klik Check
4. Setelah berhasil maka akan muncul tarif JNE yang berlaku sesuai tujuan pengiriman.

Tarif JNE Sesuai Lokasi Tujuan
Keterangan :
  • YES ( Yakin Esok Sampai ) : kiriman anda akan dikirimkan keesokan harinya, maks 1 x 24 jam
  • Reg (Reguler) : Kiriman anda akan dikirimkan maksimal 2 - 3 hari kerja (  tergantung dari wilayah/ daerah alamat pengiriman)
  • Oke (Ekonomi) : Kiriman anda akan dikirimkan maksimal 4 - 7 hari kerja (  tergantung dari wilayah/ daerah alamat pengiriman)
  • CTC (City to City) : Paket ini biasanya khusus untuk pengiriman intra kota yang maasih berada dalam satu kawasan. Proses pengiriman 1 - 2 hari kerja.
 Demikianlah informasi mengenai Cara Cek Ongkos Kirim JNE Terbaru dan Mudah semoga bermanfaat dan dapat membantu bagi sobat-sobat yang ingin cek ongkos kirim JNE dengan mudah dan cepat.
Baca juga Cara Menyimpan data di Google Drive Dengan Mudah

Untuk Navigasi Lengkap Silahkan Kunjungi Peta Situs



Baca Juga:

Langganan Via Email
Copyright © | by: Me